Sunday, May 3, 2015

Membuat Headband Sederhana

Pertama-tama ukurlah kepala ditambah 8 inci (4 inci pada setiap ujung kanan kiri) untuk mendapatkan total panjang headband sampai selesai. Misalkan ikat kepala saya adalah memiliki 9 lingkaran. Tapi kita bisa membuat sebanyak-banyaknya lingkaran yang diinginkan atau disesuaikan dengan kebutuhan.



Untuk Lingkaran Dalam:
Buatlah lingkaran untuk mengunci benang, kemudian dimulai ch 3 (dihitung sebagai dc pertama) kemudian dimasukkan 11 dc lebih di ring, gabungkan antara sl st ke atas ch mulai 3, tarik benang dan putar supaya menjadi lingkaran, kencangkan, rapihkan benang supaya tidak gempang lepas dan gunting di ujungnya.




Atau

Ch 3, sl st ke ch-3 dari hook untuk membentuk sebuah cincin, ch 3 (dihitung sebagai dc pertama) menempatkan 11 dc lebih di atas ring, ss ke bagian atas ch mulai 3 tarik benang dan putar supaya menjadi lingkaran, kencangkan, rapihkan benang supaya tidak gempang lepas dan gunting di ujungnya.

Dengan benang kontras:
ch 44 (atau sesuai kebutuhan), gabungkan ke lingkaran pertama dengan memasukkan hook ke setiap st dari sisi depan. Yo dan menarik loop, yo dan tarik melewati kedua loop pada hook kemudian * 2 sc di 5 st berikutnya. Masukkan hook ke dalam st berikutnya, kemudian ke salah satu st lingkaran berikutnya dari sisi belakang (2 lingkaran harus ditumpuk, kembali sisi saling berhadapan) yo dan menarik loop, yo dan tarik melewati kedua loop pada hook , ulangi dari * sampai semua lingkaran bergabung. Dalam lingkaran terakhir ditambahkan, 2 sc di 5 st berikutnya, 1 sc di sc berikutnya, kencangkan, rapihkan, kemudian gunting






.
Lakukan untuk sisi sebaliknya dan ulangi membuat rantai untuk sisi kedua, pasang ke dalam st yang sama kita hanya tinggal menambahkan ch ke dalam sebelum diikat dan di off, kemudian 2 sc di depan 5 st, st berikutnya adalah lingkaran bergabung, masukkan hook melalui jahitan dari kedua lingkaran, yo dan menarik loop, yo dan tarik melewati kedua loop pada hook, kemudian lanjutkan pada lingkaran kedua dengan 2 sc di 5 st berikutnya. Dan akhirnya, menempatkan 1 sc di st terakhir.




Merapihkan di ujungnya, mengikat simpul overhand pada ujung hubungan ch dan klip benang kelebihan dari ujung ikatan.

0 comments:

Post a Comment